Ads 468x60px

Hasil : West Bromwich 1- Arsenal 1 (Goal: Claudio Yacob, Jack Wilshere) BLOG KUMPULAN BERITA BOLA, BERITANYA SAMA TAPI FOTONYA BEDA

Kamis, 10 Oktober 2013

Ancelotti Ternyata Punya 17 Asisten


Tugas seorang manajer sepakbola sangat berat, tak heran jika kemudian mereka memiliki banyak asisten dengan tugas berbeda. Carlo Ancelotti, misalnya, memiliki 17 asisten yang memiliki tugas spesifik.

AS menyebutkan bahwa Ancelotti membawa orang-orang kepercayaannya ke Real Madrid. Yang paling utama tentu saja adalah asisten pelatih Paul Clement, pelatih kiper Villiam Vecchi dan kepala fisioterapis Giovanni Mauri.

Ancelotti juga mengangkat Zinedine Zidane sebagai salah satu asistennya. Selain itu anak Ancelotti dan Mauri juga mendapat tempat di tim kepelatihan Los Blancos.

Don Carletto juga mempekerjakan beberapa asisten kedua dan ketiga di timnya. Ada juga staf yang bekerja sebagai ahli nutrisi, tim medis, penilai kekuatan lawan dan perwakilan klub di bidang kesehatan.

Para pemandu bakat yang tersebar di seluruh dunia belum termasuk dalam daftar ini. Biasanya klub-klub besar Eropa memiliki pemandu bakat yang ditempatkan secara regional.

http://www.bola.net/spanyol/ancelotti-ternyata-punya-17-asisten-b0c95b.html

0 komentar:

Posting Komentar