Ads 468x60px

Hasil : West Bromwich 1- Arsenal 1 (Goal: Claudio Yacob, Jack Wilshere) BLOG KUMPULAN BERITA BOLA, BERITANYA SAMA TAPI FOTONYA BEDA

Jumat, 11 Oktober 2013

Pires: Ozil Sekelas Zidane




Sukses Arsenal mendapatkan Mesut Ozil terus saja mendatangkan reaksi positif. Kali ini datangnya dari salah satu mantan pemain terbaik The Gunners, Robert Pires.

Ozil dicomot dari Real Madrid di hari terakhir bursa musim panas kemarin dan langsung memberi dampak instan untuk Arsenal. Sontak, pria Jerman itu pun jadi idola fans dan menurut Pires, itu adalah hal wajar jika menyimak talentanya.

"Saya rasa Arsene Wenger dan Arsenal sudah mendapatkan pemain kelas dunia dalam sosok Ozil. Dia, dalam opini saya adalah pemain nomor 10 terbaik di Eropa. Ia sudah membuktikannya di Real Madrid dan Jerman. Bagi saya, ia benar-benar pemain yang hilang dari tim ini," ucapnya pada Arsenal Magazine.

Menurut eks pilar Les Bleus itu, kedatangan Ozil tak hanya mendongkrak kekuatan tim, namun juga kepercayaan diri serta prestise Arsenal sebagai klub besar. Maka tak heran jika Pires menyamakan bekas playmaker Werder Bremen itu dengan kompatriotnya, Zinedine Zidane yang melegenda.

"Jika saya harus bandingkan Ozil dengan mereka yang saya pernah main bersamanya, saya rasa ia sedikit mirip Zidane dalam hal visi, sentuhan dan kejeniusan untuk membuat pemain lain mendukungnya. Sama seperti fans yang lama mengharapkan pemain besar, saya senang ia kini menjadi Gunner," pungkasnya.

http://www.bola.net/inggris/pires-ozil-sekelas-zidane-b10ee9.html

0 komentar:

Posting Komentar