Ads 468x60px

Hasil : West Bromwich 1- Arsenal 1 (Goal: Claudio Yacob, Jack Wilshere) BLOG KUMPULAN BERITA BOLA, BERITANYA SAMA TAPI FOTONYA BEDA

Minggu, 06 Oktober 2013

Preview: West Brom vs Arsenal, Mantap di Puncak


Arsenal berharap bisa terus duduk nyaman di puncak klasemen Premier League ketika bertandang ke The Hawthorns, Minggu (06/10) untuk menghadapi West Brom.

The Gunners memiliki modal positif jelang lawatan ke West Brom dengan meraih poin mutlak di 5 laga terakhir Premier League, termasuk ketika sukses meraih kemenangan 2-1 di kandang Swansea City.

Sementara konfidensi tuan rumah juga tengah menanjak setelah berhasil meraih kemenangan mengejutkan 2-1 dari Manchester United di Old Trafford akhir pekan lalu. Kemenangan ini merupakan yang pertama kali bagi West Brom di markas Setan Merah sejak tahun 1978.

Arsenal bakal kembali fokus mempertahankan posisi mereka di pentas domestik usai meraih kemenangan saat menjamu Napoli di ajang Liga Champions. Bacary Sagna dipastikan absen selama 3 pekan akibat cedera hamstring. Besar kemungkinan Arsene Wenger akan memplot Carl Jenkinson di sisi kanan pertahanan Arsenal.

Scott Sinclair masih belum bisa memperkuat tuan rumah karena masih menjalani pemulihan cedera hamstring. Sementara Victor Anichebe diragukan kondisinya setelah mendapat cedera otot di Old Trafford akhir pekan lalu.

West Brom diperkirakan akan memasang Morgan Amalfitano sebagai starter setelah sang pemain tampil apik mencetak gol di dua laga terakhir Premier League.

 blom rampung
http://www.bola.net/inggris/preview-west-brom-vs-arsenal-mantap-di-puncak-68b8bb.html

0 komentar:

Posting Komentar