Ads 468x60px

Hasil : West Bromwich 1- Arsenal 1 (Goal: Claudio Yacob, Jack Wilshere) BLOG KUMPULAN BERITA BOLA, BERITANYA SAMA TAPI FOTONYA BEDA

Kamis, 10 Oktober 2013

Wenger Ingin Pensiun di Inggris


Arsene Wenger menolak kemungkinan pindah klub. The Professor menegaskan dirinya tak akan berkarier di luar Inggris dan berharap bisa pensiun di sepakbola Inggris.

Wenger sudah berkali-kali menjadi incaran berbagai klub elit Eropa. Saat ini yang paling berminat mendapatkan jasa Wenger adalah klub kaya Prancis Paris Saint Germain.

PSG kabarnya ingin menjadikan Wenger sebagai salah satu direktur mereka. Hanya saja, posisi Wenger bukan sebagai direktur biasa, ia akan mendapatkan kekuasaan besar di PSG dan diharapkan menjadi pemimpin proyek jangka panjang klub.

Wenger akhirnya memupus harapan PSG dengan mengatakan ingin pensiun di Inggris saja.

"Saya bisa merasakan akan menghabiskan sisa karier saya di Inggris. Saya merasa nyaman di negara ini karena kami sama-sama memiliki hasrat besar terhadap sepakbola. Saya sangat berterima kasih kepada negara ini yang bersedia menerima saya dan memberi saya kesempatan. Saya bahagia di lapangan," jelas Wenger seperti dikutip The Guardian.

Posisi Wenger sempat berada dalam bahaya pada musim panas lalu. Puasa gelar klub plus minimnya pembelian besar membuat suporter Arsenal kecewa terhadap sang pelatih. Wenger telah berhasil merebut hati suporter lagi dengan membawa Arsenal terbang pada awal musim ini.

http://www.bola.net/inggris/wenger-ingin-pensiun-di-inggris-25fe5a.html

0 komentar:

Posting Komentar